-->
Wiwa Coret

follow us

Artikel Terbaru

SM3T Nasi pecel dan gado-gado

Selasa april 2015 hari yang begitu cerah serta hawa panas khas wilayah Alor NTT. Glend, Gilang, Yudha, Naser, Narto, Anisa, Rara, Wulan, Bangkit dan fisa serta saya sendiri. Inilah SM3T UNY yang masih berada di sekre SM3T UNY yang belum kembali ke tempat tugas dikarenakan harus menunggu jadwal kapal motor yang manuju ke tempat kita tugas. Selain itu juga dikarenakan kita yang masih tersisa ini harus segera menyelesaikan proposal dan serta undangan program kegiatan yang akan kami laksanakan.

Disela-sela mengerjakan proposal dan undangan. Di waktu siang hari kami merasa lapar. Dan disinilah salah satu dari kami menelepon pak gendut untuk memesan makann. Nasi pecel dan gado-gado merupakan makanan yang spesial buat kami. Selain dikarenakan ini murah dan juga yang membuat juga orang jawa. Jadi untuk selesa kami pas mantap dengan madakan pak gendut.

Lebih istimewa lagi pak gendut mau mengantar pesanan kami dan tinggal bayar sekalian makanan diantar ke sekre kami. Itu merupakan layanan yang sangat kami sukai. Oleh karenanya kami Lebih suka beli di warung pak gendut. Pak gendut ini aslinya orang surabaya tapi sudah lama tinggal di Alor dan membuka usaha warung makan disini.

" pippp pippp" suara tlakson motor pak gendut. Yang seketika memecahkan keheningan sekre kami yang membuat kami langsung mengambil uang untuk dikumpulkan dan dibayarkan ke pak gendut.
"Mana mana uangnya, cepat kumpulkan!" ucap salah satu dari kami. Setelah uang dikumpulkan, kami bayar dan inilah yang kita tunggu-tunggu.
Nasi pecel dan gado-gado sudah didepan mata kami. Dan tidak lupa kami berdoa dan " happ" kita makan hehehheh. Begitu enak dan benar-benar kita nikmati makanan ini yang begitu enak dan lezatnya. :)

You Might Also Like: