-->
Wiwa Coret

follow us

Artikel Terbaru

SM-3T UNY Jogja Ikut Andil dalam Alor Expo 2015




Alor Expo merupakan promosi budaya terbesar yang digelar setiap tahun di Alor. Yang diikuti oleh 17 Kecamatan yang berada di Alor dan begitu juga beberapa instansi ikut ambil bagian. Mereka memperkenalkan kelebihan daerahnya masing-masing. Menampilkan hasil karya kerajinan dan simbol-simbol Alor, serta ada juga pentas seni budaya seperti tarian lego-lego, tabuh moko, music tradisional dan lain-lain. Semua itu dipamerkan untuk kalangan umum bahkan untuk wisatawan asing yang datang ke Alor untuk melihat Alor Expo ini. Untuk informasi tambahan Alor juga mempunyai ratusan titik selam, yang dimana 26 titik selam diantaranya berkelas dunia Shark Close dimana terdapat ikan hiu yang bershabat dengan manusia dan masih banyak lagi.

Alor expo diadakan mulai tangl 6-10 Agustus 2015. Yach  meski cuma sebentar namun ini begitu mengagumkan karna dengan adanya Alor Expo ini kita bisa lebih mengenal potensi-potensi Alor. So…pasti rugilah kalau kalian tidak datang ke acara ini hehehhe.

Selain itu pada kesempatan ini SM3T UNY Jogja ikut andil didalamnya. Berbekal seadanya namun tetap memperkenalkan budaya jawa. Serta memperkenalkan kegiatan SM3T selama bertugas di Alor. Diantaranya  foto-foto sekolah tempat SM3T bertugas, murid-murid serta kegiatan lain yang diadakan oleh SM3T UNY Jogja. Ini dilakukn suapaya orang-orang lebih mengenal sekolah dan daerah-daerah SM3T di tugaskan, karna diakui atau tidak masih banyak masyarakat yang belum tahu dan apalagi pernah datang ke tempat-tempat kami bertugas

*pasti ku ceritakan apa yang ku rasa


You Might Also Like: