-->
Wiwa Coret

follow us

Artikel Terbaru

Terimakasih Allah

          
Dengan takdirMu (baca SM3T) yang membuat saya sampai disini. Saya banyak belajar tentang hidup. Tentang bermasyarakat, tentang bersosialisasi, tentang jati diri, tentang ke aslian ataupun kepalsuan dan tentang orang2 yang bermuka banyak. Sehingga saya mampu menempatkan diri sebagaimana mestinya. Sehingga keberadaan saya mampu diterima oleh masyarakat tempat saya mengabdi. Meski ada yang suka dan tidak suka terhadap kehadiran saya, namun saya rasa saya mampu memberikan banyak hal-hal yang baru untuk kemajuan disini. Dan saya yakin dengan hal tersebut mampu membuka pengetahuan dan hal yang baru untuk lebih berkembang dan hidup lebih baik lagi. Sehingga menambah pengetahuan saya untuk kedepannya.
            Terimakasih Allah
Dengan waktu yang Engkau berikan selama ini. Semakin membuat saya semakin memahami tentang arti kebaikan, keburukan, tanggung jawab, kasih sayang, kesetian, cinta, suka dan duka. Meski diri ini sebenarnya sudah sangat-sangat ingin segera bertemu dengan orang-orang tersayang disana.
Dengan waktu yang Engkau berikan ini, saya teteskan air mata, air mata dimana rasa ingin memeluk Simbok yang telah melahirkan saya. Namun dengan waktu yang belum Engkau pertemukan saya dengan Simbok, maka doa lah yang senantiasa temani diri ini disetiap saat. Dan selalu berdoa agar Simbok dan Bapak saya selalu sehat panjang umur dan rezeki yang lancar selalu. Serta berharap Engkau selalu berikan hari-hari saya dalam hal-hal kebaikan dan bermanfaat disini. Agar saya jalani hari-hari disini terasa cepat dan tidak terasa sampai waktu dimana saya berjumpa dan berkumpul lagi bersama keluarga dan orang-orang tercinta. Dengan waktuMu pula saya menyadari betapa berharganya waktu kebersamaan dengan keluarga dan orang-orang tercinta.
            Terimakasih Allah
Dengan jarak yang Engkau berikan kepada saya. Jarak antar saya dengan Simbok, Bapak, kakak2, adek2 dan juga cinta saya serta teman2 saya. Ini memberikan suatu hal yang baru buat saya. Untuk memahami sebuah kerinduan dan kebersamaan, sebuah rasa yang dimana kesenangan bahkan sebuah pesta meriahpun  tak mampu bisa menghilangkan rasa rindu terhadap orang2 yang saya sayangi saya cintai dan saya rindui keberadaan serta kebersamaanya. Semakin membuat saya menghargai dan memahami bahwa jarak sebenarnya adalah ada di hati saya. Ketika saya merasakan ikhlas hati menjadi tenang dan jarak yang begitu jauh ini seakan tak berarti lagi. Meski saya sadar saya belum mampu tuk bertemu memeluk mereka. Namun ketika hati ikhlas semua menjadi lebih indah dirasa.
            Terimakasih Allah
Dengan ini semua membuat hambaMu semakin menjadi lebih dewasa, tidak hanya bertambah usia namun pengalaman emosi mental pun semakin terasah dengan lika liku yang kau berikan. Dengan ini semua semoga mampu membawa saya serta keluarga saya kelak menjadi lebih baik dan mampu membawa orang2 sekeliling saya menjadi lebih baik lagi dalam kehidupannya. Mampu membawa perkembangan untuk kepribadian saya dan semakin maju lebih baik lagi.
            Aamiin.

You Might Also Like: