-->
Wiwa Coret

follow us

Artikel Terbaru

Mengenang Masa-masa Pengabdian SM3T





Sedikit mengenang masa-masa pengabdian SM3T, dimana semua menjadi lebih indah dengan adanya kisah ini. Langsung saja yuks kita cek statusnya gimana. Hanya untuk candaan yach heheh……


"Bismilah...
"selamat kembali berjuang maju bersama mencerdaskan permata-permata hitam yang terbaikan kawan-kawan "hug
"Mereka yg dewasa punya cara sendiri untuk memberikan perhatian pada sesamanya"
" go to baranusa, pantar barat"
"turu ki regane piro to/ tak bayare lunas heheh"
"bonus diperjalanan pulkam itu atraksi lumba-lumba"
"kabeh sambate podho..panase ya Allah...ampun"
"packing, besok pulang ke Jogja..*mimpi*
"perhatian itu menyenangkan. dari siapapun, untuk siapapun"
"jangan tanya apa yang saya pikirkan"
"semakin mengerti kenapa Allah mengirimku ketempat ini, harus lebih banyak bersyukur"
"gara-gara mete(bergadang), yang lain asik ngerjain soal tp ni murid satu malah asik tidur"
"Bis sekolah #penyeberangan#smpternate#alor#sm3t"
"foto pas umur 1,5 tahun"
"terimakasih hujan kau telah menampakkan dirimu #lebay"
"gerimis pertama di tanah pura"
"akhirnya merasakan hujan di alor"
"aku galau, alor mulai hujan"
"bagaimana menyadarkan dy yang salah tapi gak merasa bersalah"
"kangen"
"statusnya pengen pulang jogja semua, aku juga"
"kadang2 merasa tidak ada gunanya, karena malam ini akan terasa semakin panjang"
"bahagia itu tak selalu bernasib baik, tapi menyikapi nasib dengan cara yang baik"
"latuna juga mempunyai sisi yang menyenangkan, tempat itu sepi, dimana tak seorangpun akan mengomentari apapun yang aku lakukan"
"tuhan iziznkan aku menjadi aku yang aku, Aamiin"
"how are you today"
"sm3t=sarjana melancong di daerah terindah terkeren terasik, horeee"
"butuh remote penahan kangen, butuh pintu ajaib untuk sampai rumah"

Mohon maaf bila ada yang salah dalam tulisan ini mohon langsung saja hubungi saya melalui email wiwacoret@gmail.com

You Might Also Like: