-->
Wiwa Coret

follow us

Artikel Terbaru

Trik Menang Dalam Game Duel Otak Terbaru

Trik Menang Dalam Game Duel Otak Terbaru
Siapa sich yang sekarang tidak mengenal permainan duel otak? Pasti kebanyakan pasti sudah tau dan di HP nya masing-masing pasti sudah terinstal permainan tersebut. Jadi saya tidak usah lagi menerangkan lagi cara instalnya heheh.
Ada trik baru dalam duel otak ini, bukan lagi strategi menyerang dan bertahan seperti yang sudah dijelaskan oleh lainnya
Trik Menang Dalam Game Duel Otak TerbaruLansung saja ketopik pembahasan. Untuk menang dalam permainan duel otak yang paling utama adalah wawasan pengetahuan yang luas/tinggi. Karena apa dengan wawasan yang luas kalian pasti akan lebih banyak menjawab dengan benar.
Yang kedua adalah mengandalkan dewi fortuna atau keberuntungan. Inilah alas an yang sangat masuk akal bukan. Dan kalian pasti sering kan merasa beruntung waktu memainkan game ini. Padahal beneran tidak tahu, ee tapi waktu mencet/tekan jawaban eh warna hijau deh dan itu tandanya jawaban anda benar heheh.
Yang ketiga masih dalam mengandalkan dewi fortuna, karna dewi fortuna itu ada banyak jadi bisa sekali lagi dechh beruntungnya. Yaitu ketika kalian mendapatkan lawan yang lebih sempit wawasan pengetahuannya (jangan baca bodoh ya, karana kurang baik kesannya).
Jadi menurut saya trik yang paling ampuh untuk menang dalam permainan duel otak ini yang seperti yang sudah saya jelaskan diatas heheh.
Mohon maaf bila ada salah kata atau kurang jelas informasinya. Semoga bermanfaat buat kita semua. Bila anda senang mohon pesan dan kesannya dong J
NB: Bila sodara merasa terbantu oleh coretan-coretan ini, silahkan dishare, siapa tau ada orang lain yang juga membutuhkannya. INGAT BERBAGI DALAM KEBAIKAN ITU BAIK!!!



You Might Also Like: