-->
Wiwa Coret

follow us

Artikel Terbaru

Perjalanan ku terganggu mesin perahu motor







Sabtu, 13 Juni 2015
Dari Kalabahi saya menggunakan perahu motor ingin ke Nule tempat tugas. Kami berlayar mulai pukul 08.00 WITA, selang perjalan sekitar 60menitan mesin motor mulai bermasalah. Sedikit-sedikit mati dan tepat berada di daerah Alor Kecil mesin motor benar-benar mati, namun untungnya parahu motor sudah menepi ke daratan. Meski sekitar 200an meter. Paling tidak sudah dekat dengan daratan.

Sekitar 30an menit terlihat dua orang berenang menuju perahu motor kami, dengan membawa botol berisi oli. Mereka ternyata ADK perahu motor yang akan memperbaiki mesin macet.
Para penumpang di perahu motor banyak yang mengomel tentang persiapan perahu motor.
" bagaimana kalau mesin mati dan kita kena arus? Salah satu penumpang berbicara seperti itu.

Sebenarnya saya juga gelisah namun tidak bisa berbuat apa-apa. Namun akhirnya saya dapat tenang dan menikmanati susana, terlebih terlihat sekumpulan ikan berenanh disekitar perahu motor. Dan lagi dari sini saya juga dapat melihat Pulau Kepa dan Pulau Pura.

Selain itu saya juga bertemu dengan Pak Fuad teman sama-sama SM3T yang bertugas di Marica, Pantar Barat Laut.



wiwacoret.blogspot.com wiwapelj.blogspot.com


wiwacoret.blogspot.com wiwapelj.blogspot.com

You Might Also Like: