-->
Wiwa Coret

follow us

Artikel Terbaru

Terimakasih Cinta ala SM3T



Terimakasih kekasih hatiku

Terimakasih engkau terus kasih suport ke saya. Padahal jarak ini benar-benar jauh memisahkan kita. Yang membuat kita belum mampu bertemu, disaat saya ataupun kamu saling merindui.

Disaat engkau ingin bersamamku. Disaat engkau ingin bercerita tentang harimu, tentang kerjaanmu dan tentang suasana hatimu. Namun waktu belum bisa mempertemukan meski hanya untuk bercanda gurau, untuk bermanja-manja dan untuk menemani kemana engkau pergi.

Terimakasih kekasih hatiku. Dimana pada awalnya kita bisa berbicara langsung namun kini hanya mampu lewat media elektronik. Dimana bisa lewat sosmed . Namun kadang jaringan internet pun tak bersahabat pada kita. Sehingga komunikasipun menjadi tidak lancar. Dari BBM, WA, FB kini menjadi SMS saja. Yang dulunya bisa video call kini hanya bisa telpon. Semua itu kamu sikapi dengan ketulusan hatimu, dengan kesabaranmu.

Terimakasih kekasih hatiku. Dan disaat saya ada ditempat tugas sinyalpun hilang tidak ada. Engkaupun tidak bisa kontak ke saya. Namun saya yakin bahwa doa-doamu yang selalu engkau panjatkan untukku selalu menyertaiku dalam setiap langkahku disini. Tidak usah engkau khawatirkan saya disini, cukup doakan saya setiap hari. Itu pasti membuat saya lebih indah menjalani pengabdian ini.

Terimakasih dimana engkau mengerti tentang keadaan yang ku lalui disini. Dimana engkau begitu tabah, sabar, teguh dan selalu tersenyum buatku.

Terimakasih kekasih hatiku. Disaat saya marah-marah padamu, engkau selalu saja sabar menghadapiku. Mungkin engkau bertanya-tanya kenapa saya menjadi seperti ini. Sayapun tak mengerti kenapa saya seperti ini. Mungkin ini efek dari adanya tekanan kerinduan yang mendalam. Ingin sekali berjumpa denganmu. Namun apadaya belum terkabul. Mungkin itu semua yang membuat hati ini menjadi lebih sensitif, sedikit-sedikit jadi marah tanpa sebab. Namun sekali lagi engkau begitu sabar dan selalu tersenyum buat saya. Yang membuat amarah saya hilang dan berganti dengan bahagia. Bahagia karna disana benar-benar ada seseorang yang menanti saya, yang menginginkan saya.

Terimakasih kekasih hatiku Rini Ismanan. Salam dari kekasih hatimu ini :)

*pasti ku ceritakan apa yang ku rasa


You Might Also Like: