-->
Wiwa Coret

follow us

Artikel Terbaru

Verawati Oto ala SM3T Alor

Mobil Dinas

Jumat, tanggal 18 April 2015 saya beserta Pak Sidiq, Bu Neng, Bu Vera, Bu Ulum dan Bu eviana bersama-sama pergi ke Dinas P dan K Kab Alor. Kami ke Dinas untuk membantu dan mengadakan acara untuk memperingati HARDIKNAS dan juga Baksos yang merupakan salah satu program dari SM3T UNY angkatan IV.

Kami di Dinas dari jam 10.00 WITA-17.00 WITA. Kami saling bahu membahu mengerjakan administrasi untuk keperluan HARDIKNAS, seperti membuat undangan, blangko formuler dan lain-lain. Hingga waktu menunjukkan setengah 12.00 WITA dan saya bersama Pak Sidiq bergegas ke Masjid. Dan yang Ibu-ibu masih tetap melanjutkan tugas-tugasnya.

Selesai dari Masjid kita kembali lagi mengerjakan tugas-tugas kami. Sambil bergantian Ibu-ibu yang sembayang. Hingga tak terasa waktu jam 17.00 WITA dan kami putuskan untuk kembali ke sekertariatan kami.

Kami keluar dari ruang kerja kami dan sampai di depan kantor Dinas, kami melihat verawati, sebuah oto Dinas yang mempunyai banyak cerita untuk kami. Begitu banyak cerita dan kesan yang telah kami buat dengan verawati .

Untuk cerita selanjutnya ditunggu ya hehehh

*pasti ku ceritakan apa yang ku rasa    


You Might Also Like: