-->
Wiwa Coret

follow us

Artikel Terbaru

Menyapa Indonesia untuk Alumni SM3T

Hay seperjuangan sobat SM3T Angkatan IV selagi Menunggu PPG, nich ADA sedikit Info Yang siapa tau ADA Yang Minat Kembali kedaerah 3T Bersama Program Yang Diposkan diadakan Kemristekdikti Bersama SMI. Selain itu juga bisa buat mengobati rasa kangen keluarga ditempat 3T lhoo. Untuk lebih jelasnya silahkan lanjut bacanya

Kemristekdikti Bersama Yayasan Masyarakat SM-3T Intitute alumni mengajak SM-3T Yang Terpilih ulasan untuk review Kembali merasakan suasana pengabdian Di Lokasi pengabdian SM-3T Semula melalui pendampingan Kegiatan Indonesia Menyapa. Peserta Yang hati didampingi akan Kegiatan Suami berasal Dari pihak di-luar SM-3T . 

Peserta Yang tergolong SEBAGAI tokoh masyarakat Dari BERBAGAI Kalangan tersebut akan kitd ajak merasakan Kehidupan Pendidik di daerah adalah Adalah sasaran,, SM-3T selama 5 hari (termasuk lama Perjalanan). Kegiatan Indonesia Menyapa Suami Membutuhkan 10-15 alumni SM-3T Yang Terpilih untuk review Menjadi pendamping Bagi Peserta. 

Bagi Yang Berminat, silahkan usulan mengajukan Pengajuan Diri Menjadi pendamping DENGAN Kerangka usulan Berupa; 
1) Deskripsi Pariwisata Pengabdian SM-3T Anda (Profil Daerah / Demografis / penyusutan Dan, Gambaran Askes / Rute Yang ditempuh Pariwisata Menuju, Keunikan Sosial Budaya, Daya Tarik Wisata, Kondisi Keamanan)
2) Biodata Anda (Nama Lengkap, Tempat Tanggal Lahir, Alamat Lengkap, Nomor Hp, Alamat Email, Riwayat Pendidikan, Riwayat Pekerjaan, Pengalaman Organisasi)
3) Lampiran 5 Foto Pengalaman Terbaik Andari Waktu Menjadi Peserta SM-3T Beserta keterangannya, Lampiran 5 Foto Kemenarikan penyusutan Dan / Wisata Daerah Pengabdian SM-3T Andari Beserta keterangannya)

Kegiatan Suami TIDAK diperuntukkan Bagi alumni para Yang SEMENTARA mengikuti PPG SM-3T ATAU Terikat Diposkan Instansi Tertentu (mengingat Kegiatan Suami berlangsung selama 5 hari, SEBAGAI antisipasi Resiko Meninggalkan Diagram melukiskan LC wajib Andari)

Perihal mencakup mencakup biaya Akomodasi, Transportasi Dan Konsumsi Bagi pendamping ditanggung Diposkan panitia Kegiatan.

Silahkan usulan mengirimkan Andari email ke Alamat: masyarakatsm3tinstitute@gmail.com dengan judul email 'Proposal Indonesia Menyapa' DENGAN Batas Waktu Pengiriman Sampai Tanggal 5 November 2015.

Proposal Yang diterima Sampai Batas Waktu tersebut, selanjutnya akan diseleksi Diposkan Tim Dikti ulasan untuk review memperoleh 10-15 Peserta Beserta daerah adalah Adalah sasaran, Yang Terpilih 

Hormat Kami
MSI.

Sumber fanspage

You Might Also Like: